Entri Populer

Jumat, 03 Juli 2015

Trouble Heart



    Kenyataan tidak pernah mengenal siapapun. Kemungkinan untuk meraihnya selalu sama besar dengan kemungkinan akan kehilangan. Karir pekerjaan, dunia sosial dan asmara selalu ada dalam garis yang sama.

     Pasang surut hidup ini adalah hal biasa, namun ada saja penyebabnya, tidak peduli itu datangnya dari mana dan bagaimana ia memulai ikut campur dalam hidupmu. Ada begitu banyak cara takdir untuk membuat alur ceritamu tidak menentu.

      Dosa dosamu di masa lalu pasti akan terbayar juga dengan sendirinya, jika tidak pernah melihatnya mungkin kamu hanya tidak sadar untuk menilainya. Disisi lain terkadang tuhan juga menjadikanmu seperti sosok pahlawan, harus menanggung kesalahan orang lain di waktu lalu, kemudian sebisa mungkin kamu akan menyelesaikannya dengan rapi, berjuang sendiri dan dengan caramu sendiri.

      Kamu dipertemukan kemudian saling melepaskan. Setiap saat orang akan datang dan pergi dari sisimu, semua ingin berjalan dengan pilihan masing masing. Ada hal yang sangat pantas dipertahankan, namun sayangnya ia tidak cukup nyaman bersamamu. Meskipun terasa sakit dan cukup sulit karena kehilangan, tetap saja kamu akan melupakannya, walaupun nanti dengan waktu yang lama.

      Rasanya dunia ini seperti sandiwara, ada banyak topeng dimana mana yang sewaktu waktu bisa saja tepat di depan matamu. Kamu tidak akan pernah bisa menghindar dari kebiasaan itu, tapi kamu selalu punya pilihan untuk tidak seperti mereka. Walaupun hidup sudah seperti itu tapi fikirkanlah sekali lagi, paling tidak kamu bisa melihat sebuah sisi yang bisa membuatmu tetap berlari di jalan yang kamu tunjuk.

       Nasib adalah meskipun kamu diam saja di sana, akan selalu ada orang yang mendekatimu. Kamu akan menjadi seperti sebuah pulau, tak ada ketakutan apapun mendekatimu untuk menenangkan hati. Kamu tidak pernah bisa bersembunyi, kelilingalah dunia, pergilah kemana kamu mau dan kamu akan tetap bertemu di tempat yang sama.

       tidak pernah sekalipun ada sebuah tempat dalam hatimu dengan sisi yang sempurna. Hati tidak di ciptakan untuk merasa puas, hanya saja ada beberapa orang yang mengeluh dengan cara berbeda. Mengeluh dengan membuka sebuah jalan baru untuk memperpendek jarak dari dunia yang menakutkan ini. Hatimu adalah milikmu, kamu bebas menyukai apa saja. Rasa takut dari sebuah pilihan adalah bukan hal yang aneh lagi. Bukankah kamu bisa mengubah banyak hal dari sebuah permintaan maaf...???

         Sebagian dari mereka dengan begitu kuat mencoba melewati dinding yang tak bisa ia lompati. Bukankah sangat sering kehidupan menjadi nyata saat kamu sama sekali tidak menduganya....???
Tidak harus indah, tidak menyedihkan sudah lebih dari cukup. Pelajaran dari sebuah film horor, bahwa hidupmu tetap baik baik saja, tidak seburuk dari cerita kehidupan dalam drama tragis tersebut.

       Kemanapun kamu cari, tidak ada pengukur keadilan yang pasti di dunia ini, mereka akan selalu menang darimu jika mereka bisa membentuk sebuah kebenaran. Dengarlah apa yang ingin kamu dengar, lihatlah apa yang ingin kamu lihat. Akan kupergunakan sisa hidupku untuk memberitahumu semua rahasiaku pelan pelan.




" Sadarlah, dunia ini tempat yang baik untuk kamu tinggali. Cobalah sekali lagi...!!! "

Tidak ada komentar: